Cerita awal pengalaman baru


Di mulai hari ini, di Kota Padang, kota yang menjadi saksi awal keingitahuanku tentang dunia ini, dunia tanpa batas tanpa recess. Kota ini jugalah yang mengajarkanku arti kehidupan dan perjuangan. Beberapa dari "arti" itulah yang aku coba bagikan agar dikemudian hari bisa menjadi bacaan yang bermanfaat bagi pembaca yang membacanya. Dengan menulis aku mencoba menambah pengetahuan baru tentang dunia blogger, dunia yang sebelumnya tak pernah aku tau atau bagaimana bentuknya.


Ada sebuah pepatah yang di ucapkan oleh orang yang aku kagumi, ia berkata bahwa "dunia itu tak terbatas walau kantong hanya sebatas ukuran celana". Itu adalah salah satu kalimat yang melecut semangatku dan mendorongku untuk lebih banyak ingin tau tentang dunia dan seisinya. Semua pemikiran yang mulanya hanya sebatas kampung halaman dan Kota yang aku tinggali sekarang sekejab berubah.

Dunia yang aku kenal setelah itu iyalah dunia yang semakin mengenalinya aku akan semakin jauh hanyut kedalamnya, dunia yang semakin aku mempelajarinya semakin ingin aku lebih tau olehnya, dan dunia di mana semua orang bisa bebas berbagi tanpa merugikan sesama dan tetap memberikan makna untuk setiap orang yang menemukannya.

Seperti Power ranger atau spiderman yang mengawali petualangan baru menjadi pahlawan dunia lewat kejutan, bahkan mungkin seperti Ibnu Sinna yang pada zamannya berpetualang sampai ke belahan dunia lain, saya pun juga ingin merasakannya bertualangan di dunia tanpa batas, menemukan kaidah-kaidah baru yang sebelumnya tak pernah terfikirkan. Mendalaminya dan membagikannya melalui tulisan.

Semoga niat ku ini berjalan dengan lancar dan tidak berhenti disini saja pastinya dengan harapan suatu saat nanti bisa memberikan manfaat untuk semua pembaca dan terutama orang-orang di sekelilingku. Amin





First